Home / Daerah / Uncategorized

Jumat, 12 Januari 2024 - 19:44 WIB

Peduli Musibah Banjir Partai Gerindra Kota Sungai Penuh Salurkan Bantuan

Sungai Penuh,inbrita.com – Dikomandoi oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sungai Hero Patria,SE,bersama Azhar Hamzah,MaswanSE  anggota DPRD Sungai Penuh dari Fraksi Partai Gerindra serta Calon Legislatif ( Caleg) dari Partai Gerindra Pemilu 2024 pada memberi bantuan kepada masyarakat Hamparan Rawang terdampak musibah banjir Jum’at 12 Januari 2024.

Kordinator Hendri Heryanto,SH didampingi sekretaris DPC partai Gerindra Zalmasri Rida,SE menyampaikan”Partai Gerindra Peduli Musibah Banjir”,bantuan yang diberikan kepada masyarakat  yang terdampak banjir tersebut berupa pakaian dan makanan,beras,minyak sayur,gula pasir,dan ini murni sumbangsih dari pada anggota DPRD Kota Penuh dari Fraksi  Gerindra,serta Caleg pemilu 2024 dari partai Gerindra.

Baca juga :   Wako Ahmadi Dampingi Safari Ramadhan Gubernur Jambi di Masjid Raya Rawang

Lebih lanjut Zalmasri Rida juga menyampaikan bahwa ketua DPD Partai Gerindra provinsi Jambi Dr. Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM , anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, yang terkenal dengan julukan Bapak Bea Siswa bersama ketua DPC Partai Gerindra Kota Sungai Penuh juga sudah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Hamparan Rawang melalui ketua DPC Partai Gerindra Sugisno Mangku.

“Bahkan bentuk kepedulian anggota DPRD Sungai dari fraksi Gerindra Pak Maswan dan Pak Azhar Hamzah juga sudah memberikan bantuan  terlebih dahulu seperti pakaian,sarapan pagi, serta kebutuhan makanan lainnya “,ujar Zalmasri Rida.

Baca juga :   Wako Ahmadi Hadiri RUPSLB Bank Jambi

Penyampaian dan penyebaran bantuan ini bagi partai Gerindra tetap memanfaatkan jajarannya tegak lurus melalui komando , serta memberi motivasi PAC Partai Gerindra Kecamatan Hamparan Rawang,agar bantuan yang diberikan kepada masyarakat tepat sasaran.

“Kita tau bahwa masih masyarakat yang membutuhkan bantuan,dan bantuan kita ini juga tidak bisa memenuhi semua kebutuhan masyarakat,tapi dengan niat yang tulus dan ikhlas Partai Gerindra Peduli Musibah akan selalu bersama masyarakat”,ujar Zalmasri Rida, SE (*)

Berita ini 82 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Adventorial

Pj Bupati Merangin Gerak Cepat Tangani Bencana Banjir

Uncategorized

Wakil Walikota Sungai Penuh Pimpin Evaluasi Pelaksanaan PPKM Level 3

Daerah

Pemkot Serahkan Aset Untuk Sekretariat Bersama LPTQ/BKMT/MUI/Baznas/IPHI/LAM

Daerah

Hingga Dini Hari, Wako Ahmadi dan Wawako Antos Pantau Pembersihan Sampah

Daerah

Bapemperda DPRD Kota Sungai Penuh Memberi Memberi Manfaat Untuk Masyarakat

Daerah

Kapolsek Danau Kerinci AKP Edi Mardi Siswoyo, S.E,.MM Jalin Kebersamaan Gelar Acara Family Gathering

Daerah

Pj Bupati Muaro Jambi Terima Piagam Penghargaan Replikatif, Penguatan Pelaksanaan Percepatan Penurunan Stunting

Daerah

Hardizal S.Sos MH beserta kader PDIP kota sungai penuh ikuti acara peluncuran buku Megawati Soekarno putri secara virtual