Home / Olah raga

Minggu, 26 November 2023 - 11:22 WIB

Sukses ! AFKOT Cup 1 Resmi Ditutup

Sungai Penuh ,inbrita.com – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, resmi menutupTurnamen Futsal AFKOT Cup 1 setelah dilaksanakan sesi  babak final yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Kota Sungai Penuh, Minggu (25/11/2023).

Ahmadi Zubir dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada tim yang telah berhasil meraih prestasi terbaik,tentu prestasi ini tidak lepas karena kerja keras dan disiplin saat  dalam berlatih untuk ikut AFKOT CUP I Tahun 2023″

Saya sangat mengapresiasi kepada panitia, sponsor dan para penonton yang telah hadir. Turnamen  ini ,diharapkan dapat memberikan semangat serta menjadi ajang silahturahmi antara siswa-siswi danmasyarakat Kota Sungai Penuh,” ungkap Wako.

Ahmadi juga berpesan kepada atlit bahwa kalah menang itu adalah hal biasa yang penting adalah selalu  junjung tinggi sportifitas.

Sementara itu, Ketua AFKOT Sungai Penuh Sri Indra Sakti melalui Ketua Pelaksana Turnamen Futsal AFKOT CUP I Darli Haryanto mengucapkan terima kasih atas kerjasama sehingga acara ini berjalan sukses.

Baca juga :   Wako Ahmadi : HUT RI ke -77 Momen Untuk Membangkitkan Perekonomian.

“Turnamen Futsal AFKOT ini akan jadi event tahunan, dan pada Januari 2024 Insyaallah AFKOT akan menjadi tuan rumah untuk Gubernur CUP”, ujar nya.

Sebelum acara  Turnamen dimulai penonton disuguhkan Penampilan Silat dan Penampilan Pop Dance.

Terlihat hadir Danramil 417-06/Spn Kapten Inf Nasrul, KBO Sat Intelkam Polres Kerinci Iptu Sugiarto, Wakapolsek Kota Sungai Penuh Ipda Kasmar, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh Debi Zartika, Kadis Pendidikan Kota Sungai Penuh Khaidirman, Plt. Ketua KONI Kota Sungai Penuh Khairi, Kabid Olah Raga Kota Sungai Penuh Jondriadi, Ketua AFKOT Sungai Penuh Sri indra Sakti, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sungai Penuh Marwazi, Kepala SMP N 1 kota Sungai Gopi Indara Saputra.

Baca juga :   Pemkab Kerinci Gelar Silaturahmi dan Lepas Kejari Sungai Penuh

Dalam acara Turnamen ini panitia sudah menyediakan Piala, Mendali dan Tabanas untuk para pemenang.

Juara dalam Turnamen AFKOT Cup 1 ini sebagai berikut;

Tingkat SMP

Putra; SMP Negeri 1 Sungai Penuh

vs SMP Negeri 8 Sungai Penuh dimenangkan oleh SMP N 8 dengan skor 6-3 ,mendapat Tabanas Rp4.000.000 Piala Bergilir, Piala Tetap, dan piagam Penghargaan.

Tingkat SMA

Putra; SMA N 1 Sungai Penuh vs MAN 1 Sungai Penuh dimenangkan oleh SMA Negeri 1 dengan skor 3-0 mendapat piala bergilir piala tetap, piagam dan tabanas Rp4.000.000 piala bergilir, piala tetap, dan piagam penghargaan.

Tingkat Umum

Forbuk Vs Gongstone, berhasil dimenangkan oleh Gongstone Penuh dengan skor 4-3, mendapat Tabanas Rp4. 000.000 Piala Bergilir, Piala Tetap, dan piagam Penghargaan.

(Tim)

Berita ini 56 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Olah raga

Wako Ahmadi Buka Turnamen Futsal AFKOT Perdana Cup Se-Kota Sungai Penuh

Daerah

Turnamen Sepak Bola Persatuan Pemuda Setia Tanah Kampung Cup 2021 Dihentikan

Olah raga

Ketua DPRD Fajran Ikut Melepaskan Peserta Paralayang di Bukit Padon

Olah raga

Komunitas BMX Kota Sungai Penuh Gelar Kegiatan Bertajuk Street Park Calling

Olah raga

Koni Kerinci Serahkan Bonus Atlet dan Pelatih

Daerah

Ketua Askab PSSI Yuldi Herman, Jadikan Pertandingan Antar Desa ini Ajang Membangun Silahturahmi Dan Persatuan Antar Desa

Daerah

Bupati Bachyuni Deliansyah.SH. MH Lepas Team Sepak Bola Muaro Jambi

Daerah

Walikota Ahmadi Zubir Apresiasi Diselenggaranya Kompetisi Bola Basket