Home / Adventorial / Daerah

Minggu, 31 Januari 2021 - 09:06 WIB

Wawako Zulhemli Hadiri Kenduri Sko Koto Dumo

 

Sungai Penuh – Walikota Sungai Penuh diwakili Wakil Walikota H Zulhelmi, menghadiri kenduri sko / kenduri adat Desa Koto Dumo Tanah Kampung, Minggu (31/1).

Dalam arahannya, Wawako mengingatkan strategisnya peran pemangku adat dalam membina, mengarahkan anak jantan dan anak batino.

‚ÄúDalam setiap pelaksanaan kenduri adat kiranya pelaksanaan kenduri SKO ini nantinya menjadi wahana untuk menginstrokpeksi diri sehauh mana telah berbuat untuk melestarikan adat, dan sejauh mana pula kita telah melaksanakan adat secara murni dan konsekuen sesuai dengan ico pakainyo,” jelas Wawako.

Baca juga :   Pemkab Kerinci Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis ke dua

Dalam kesempatan kali ini juga Wakil Walikota berpesan kepada masyarakat untuk terus menjaga kerukunan, persatuan dan kekompakan agar pembangunan bisa berjalan lancar.

Yang tak kalah penting, Wawako juga mengharapkan agar di tengah ancaman Pandemi Covid 19, warga disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari hari, agar terhindar dari Covid 19.

Baca juga :   Desa Talang Lindung kecamatan sungai Bungkal akan membuka Kampung kuliner Ramadhan pada tanggal 1 Ramadhan 1442 H.

Kenduri Sko Desa Koto Dumo dihadiri sejumlah Wakil Rakyat antara lain Damrat dan Lendra Wijaya , Pj Sekretaris Daerah Kota Sungai Penuh Alpian, SE., MM, Assisten administrasi umum, M.Rasyid, Camat Tanah Kampung Kepala Desa Koto Dumo, Pemangku Adat, depati dan Ninik Mamak dan undangan lainnya. (Hms)

Berita ini 15 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Adventorial

LKPJ APBD 2020 Diterima Dewan

Daerah

Kadis Pendidikan Murison : Lomba Pawai Menumbuhkan Semangat Kebersamaan

Adventorial

Walikota Ahmadi Zubir Minta Camat Dorong Desa Proaktif Penanganan Covid-19

Daerah

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir Melantik Puluhan Pejabat Eselon III & IV

Daerah

Operasi Penyekatan Arus Mudik, Sebanyak 643 Kendaraan di Putar Balik

Daerah

Peringatan Hut ke – 66 Provinsi Jambi Sekda Bacakan Amanat Gubenur

Daerah

Pemuda Peduli Lingsat Kota Sungai Penuh, Adakan Aneka Lomba Dalam Rangka HUT RI ke -77

Daerah

Kadispora Provinsi Jambi Beri Motivasi Kepada Siswa Seleksi Paskibraka Kota Sungai Penuh