Home / Politik

Senin, 9 Oktober 2023 - 14:48 WIB

Gelar Konsolidasi, Kader Gerindra Kota Sungai Penuh Bertekad Menang di 2024

Kota Sungai Penuh,inbrita.com – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Dr Ir. H. A. R. Sutan Adil Hendra, M.M menghadiri Konsolidasi  Kader Partai Gerindra Kota Sungai Penuh, bertempat di hotel Grand Kerinci,(9-10-2023)

SAH (Sutan Adil Hendra) hadir bersama rombongan pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi seperti Drs. A.R. Syahbandar Wakil Ketua OKK,Dr.Noviardi Ferzi, SE, MM Ketua Bappilu, Ihsan Maulana Putra, S.Psi, M.Pd Wakil Ketua/Sekretaris Bappilu, Drs. H Afrizal, MM, Fadli Insani, SE ,wakil Ketua, Armen Siregar, Rini, Zalikalhuda, Rahmat di jajaran Wakil Sekretaris .Serta ketua DPC partai Gerindra Kota Sungai Penuh Hero Patria,SE ,Sekretaris DPC partai Gerindra Kota Sungai Penuh Zalmasri Rida,SE, Maswan dan Azhar Hamzah anggota DPRD Kota Sungai Penuh Fraksi Partai Gerindra.Beserta organisasi Sayap DPC Partai Gerindra Kota Sungai Penuh,PPIR( Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya),PIRA(Perempuan Indonesia Raya),KESIRA(Kesehatan Indonesia Raya),serta tokoh masyarakat dan Agama dan pemuda.Ratusan kader dan simpatisan Partai Gerindra  se- Kota Sungai Penuh.

Baca juga :   Wako Ahmadi Buka Secara Resmi FLS2N, O2SN, OSN, LCC,MTQ, GSI

SAH ketua DPD partai Gerindra Provinsi Jambi dalam sambutan nya menyampaikan bahwa konsolidasi hari ini  adalah bertujuan untuk meraih kemenangan Partai Gerindra.Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia dan SAH kembali terpilih menjadi anggota DPR RI.

SAH juga menyampaikan Program  untuk Kerinci dan Sungai Penuh kedepannya semoga  bisa untuk membuat rel kereta api agar bisa mempercepat akses transportasi kerakyatan sehingga bisa memasarkan hasil pertanian lansung ke luar negeri.

Baca juga :   Presiden PKS Ahmad Syaiku Lakukan Peletakan Batu Pertama Markas Dakwah DPD PKS Kota Sungai Penuh

Tidak lupa SAH juga menekankan modal Caleg dari Partai Gerindra harus memiliki karakter jujur,disiplin,silahturahmi,serta didukun oleh keluarga.

“Mulai hari ini kita  gas full untuk kemenangan probowo presiden SAH untuk DPR RI,Gerindra menang”ujar nya(09/23)

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra kota Sungai Penuh Hero Patria, SE. ,mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana danorganisasi sayap, PPIR,PIRA, KESIRA. Sehingga acara konsolidasi berjalan dengan baik.

Hero menyampaikan dengan konsolidasi partai gerindra hari ini semoga untuk menambah dan menguatkan sistim pemenangan Partai Gerindra.Konsolidasi ini harus menyatukan visi untuk menuju pemenangan, para kader harus tegak lurus dalam pemenangan Partai Gerindra(Ven)

Berita ini 108 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Presiden PKS Ahmad Syaiku Lakukan Peletakan Batu Pertama Markas Dakwah DPD PKS Kota Sungai Penuh

Nasional

Sambut Bulan Ramadhan, Hadizal S.Sos M,H Ajak Masyarakat Saling Bermaafan.

Politik

DPC Partai Gerindra Kota Sungai Penuh Resmi Daftarkan 25 Bacaleg

Politik

Tegas ! SAH Tolak Politik Uang,Diskualifikasi Kader yang Melakukan

Politik

DPW PAN Provinsi Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Politik

Hasil Muscab,Fajran Terpilih Calon Tunggal Ketum Demokrat Sungaipenuh

Daerah

Sanksi Tegas Menunggu, Jika Ketua DPRD Kerinci Edminudin Terbukti Gunakan Ijazah Palsu

Politik

DPC PDIP Kota Sungai Penuh Buka Pendaftaran Bakal Calon legislatif DPR RI ,DPRD provinsi Kota