Home / Daerah

Selasa, 23 Januari 2024 - 12:16 WIB

Kapolres Kerinci Dampingi Jusuf Kalla Tinjau Korban Banjir

Kerinci –Mantan Wakil Presiden  Muhammad Jusuf Kalla hari ini,Selasa 23 Januari 2024 melakukan kunjungan ke Desa Koto Petai, Kecamatan Danau Kerinci,Kabupaten Kerinci.

Kedatangan Jusuf Kalla tersebut dalam rangka  mengunjungi warga yang  terdampak banjir beberapa waktu lalu.

Jusuf Kalla disambut oleh Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujin S.I.K, S.H. bersama Pj. Bupati Kerinci dan Dandim 0417-Kerinci di Bandara Depati Parbo.

Selanjutnya Kapolres Kerinci beserta rombongan Jusuf Kalla dan Staf bersama sama mengunjungi warga korban yang terdampak banjir.

Baca juga :   Party Live Musik DJ di Noka Coffe Rusak Tatanan Adat Kota Sungai Penuh

Terkait dengan pengaman kunjungan Jusuf Kalla, Kabag Ops Polres Kerinci Kompol Sampe Nababan mengatakan bahwa pengamanan yang di laksanakan oleh personil Polres Kerinci merupakan pengamanan jalur saja, perihal kontijensi tingakat kerawanan lainya tetap di pegang personil dari kesatuan TNI

” Sesuai protokoler kepresidenan, pengawalan dan pengaman yang di berikan bersifat VVIP, sehubungan dengan jabatan yang pernah di emban sebagai Wakil Presiden RI ke 10 dan ke 12, ” tutur Kompol Sampe Nababan.

Baca juga :   Sandra Deloza wakil Kota Sungai Penuh di Provinsi Jambi Sebagai Perempuan Inisiator

Kegiatan pengamanan di awali dengan apel pengecekan kehadiran dan kelengkapan personil serta di lakukan penjelasan teknis pengamanan oleh Kabag Ops selaku pengendali pengamanan kepada personil.” Harapanya melalui rangkaian kegiatan awal ini proses pengamanan dapat berjalan kondusif, ” beber Kompol Sampe Nababan.

Berita ini 113 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

RRI Jambi Adakan Kerja Sama Dengan BMKG Depati Parbo Kerinci

Daerah

Wawako Sungai Penuh Alvia Santoni :RRI Mitra Pemerintah Dalam Penyebaran Informasi

Daerah

Bupati Kerinci Akan Beri Reward Bagi Kapilah Yang Berhasil Menjadi Juara

Daerah

Askar jaya Kepala Dinas LH : Kebakaran Lahan di Desa Talang Tinggi, Itu Merusak Lingkungan Hidup

Adventorial

DPRD sambut baik terkait pengajuan pembentukan Perda BUMDes yang diusulkan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Sungai Penuh.

Daerah

Antos Kritik Pembagunan Drainase Asal Jadi Sebabkan Banjir, Warga: Drainase di Sungai Liuk yang Dikerjakan Adik Antos Ancam Pengguna Jalan

Daerah

HUT Perumda Air Minum Tirta Khayangan ke-4 Walikota Ahmadi,Layani Masyarakat Sepenuh Hati

Daerah

Bersama Monadi Petani Berjuang Untuk Maju.