Home / Wisata

Senin, 9 Mei 2022 - 12:34 WIB

Objek Wisata Air Panas Sungai Medang Ramai di Kunjungi

Inbrita.com, Kerinci – Belum lengkap rasanya saat liburan kita belum mengunjungi Pemandian Alam Kolam Rendam Air Panas Sungai Medang,yang lokasinya di Jalan Pariwisata, Desa Sungai Medang, Kec. Air Hangat Timur, Kab. Kerinci, Jambi.

Pemandian ini berdiri sejak tahun 2017 dan dibuka setiap hari,namun jika ingin menikmati rendaman air panas diatas pukul 21.00 WIB, harus mem-booking-nya terlebih dahulu sebelum pukul 21.00.

Fasilitas yang tersedia Ada tiga jenis kamar antara lain VIP, standar, dan reguler.

Ediarman pemilik dari dari Pemandian alam Sungai Medang mengatakan,saat libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H, jumlah pengunjung sangat membludak,baik yang datang dari Kota Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci,dan dari luar daerah.

Baca juga :   Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Kunjungi Anak Stunting

“Meningkatkan jumlah pengunjung dikarenakan pemerintah sudah memberi kelonggaran Masyarakat untuk mudik,karena sudah dua tahun masyarakat tidak boleh mudik”,ujar EdiArman.

Ediarman juga memberi pesan kepada seluruh penggiat wisata, untuk memberikan layanan terbaik, bagaimana pun…kita mesti paham,setiap pengunjung yang datang memiliki karakter yang berbeda,tingkatkan kesabaran,jaga nama baik objek wisata,agar bisa terkenal tingkat nasional maupun internasional.

Ediarman memberi apresiasi kepada Polres Kerinci terima Kapolsek Air Hangat Timur dan jajaran yang sudah turun langsung kelapangan untuk memberikan pengamanan kepada pengunjung.

Panit Intelkam AIPDA Deka Vandrayadi S.AP saat di wawancara juga mengatakan, pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Hangat Timur dimulai dari tanggal 2 Mei sampai tanggal 9 Mei,

Baca juga :   Pj Bupati Resmikan Posyandu di Kabupaten Muaro Jambi

” Operasi pengamanan dengan sandi Ketupat 2022 yang bertujuan untuk memberikan rasa nyaman di objek wisata,dan ini sesuai instruksi dari Kapolres Kerinci”, ujar Panit Intelkam AIPDA Deka Vandrayadi S.AP

Anggota yang di turunkan untuk pengamanan dari Polres Kerinci dan Air Hangat Timur berjumlah sembilan orang.

“Alhamdulillah situasi aman terkendali, pengunjung juga terlayani,karena kami stanbay sampai objek wisata ini juga tutup,dan kami istirahat pulang”,Panit Intelkam AIPDA Deka Vandrayadi S.AP

Berita ini 550 kali dibaca

Share :