Home / Daerah / Dinamika

Selasa, 11 Januari 2022 - 19:18 WIB

Pemuda Aniaya Kakek 60 Tahun Diringkus

Inbrita.com, Sungai Penuh – Sebuah video rekaman CCTV menjadi viral di media sosial, terlihat Dua pemuda yang nekat mengeroyok Kakek 60 Tahun di Jalan M Yamin Dekat Hall Bulutangkis Kota Sungai Penuh sekira pukul 01.00 Wib.

Aksi tersebut mendapat kecaman dari berbagai pihak,warga meminta pihak Kepolisian mengusut tuntas kejadian tersebut. Bahkan, warga meminta Dua pemuda dihukum seberat-beratnya.

Setelah viral di Media Sosial, pihak Kepolisian langsung bergerak cepat dengan mencari informasi dan menelusuri, hingga akhirnya pada Selasa (11/01/2022) Dua pemuda yang melakukan penganiayaan berhasil diringkus.

Kasat Reskrim Polres Kerinci, Iptu Edi Mardi Siswoyo, S.E., M.M, dikonfirmasi mengatakan bahwa terkait dengan viralnya Video di medsos adanya 2 orang pemuda yang melakukan penganiayaan terhadap org tua, Sat Reskrim Polres Kerinci telah melakukan penyelidikan dan mengamankan Dua orang yang di duga sebagai pelaku.

Baca juga :   H Fajran :HKKN Merangin Ajang Silahturahmi,Penting Untuk Hadir.

Dikatakan Kasat bahwa, Dua orang Pemuda yang di duga Pelaku yang telah diamankan yakni KDR (19) seorang pengganguran asal warga Desa Berok, Kecamatan Sungai Bungkal, Sungai Penuh, dan GG (17) juga seorang pengangguran asal Desa Lawang Agung, Kecamatan Pondok Tinggi.

“Kedua orang tersebut berhaisl diamankan berdasarkan hasil pengecekan CCTV yang terpasang di rumah Hanipa,” beber Kasat.

Baca juga :   Bupati Kerinci Asraf Pimpin Apel Akbar Deklarasi Damai Jaga netralitas ASN Jelang Pemilu 2024

Dijelaskan Kasat bahwa, berdasarkan hasil CCTV, kejadian tersebut terjadi Pada hari Minggu tanggal 09 Januari 2022 pukul 01.09 Wib bertempat di Jalan M. Yamin Dekat Hall Bulutangkis Kota Sungai Penuh.

“Korban diketahui bernama Yusran alias Wo Ran, yakni kakek umur 60 tahun, yang di duga mengalami gangguan kejiwaan/ keterbelakangan mental dan tidak mempunyai keluarga (gelandangan),” ungkapnya.

Hingga saat ini sambung Kasat, Sat Reskrim Polres Kerinci masih melakukan pemeriksaa terhadap di duga pelaku penganiayaan tersebut untuk pengembangan lebih lanjut.(AD)

Berita ini 1,177 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Kerinci Menggelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila Dengan Khidmat.

Daerah

PT Kerinci Merangin Hidro (KMH) Siaga Alat Berat Bersihkan Material Longsor

Daerah

Patung Pahlawan M.H.Athalib Akan Dipindahkan

Adventorial

Bupati Kerinci Dampingi Gubernur Jambi Al Haris Hadiri Peringatan HDI dan HKSN di Kerinci

Daerah

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir Melantik Puluhan Pejabat Eselon III & IV

Daerah

Sungai Air Batang Baru Cangking Desa Gedang Meluap

Daerah

Pj Bupati Muaro Jambi Terima Piagam Penghargaan Replikatif, Penguatan Pelaksanaan Percepatan Penurunan Stunting

Daerah

Lambang Kota Sungai Penuh Diinjak-injak, Pelecehan Luar Biasa Terhadap Agama, Adat Istiadat dan Budaya