Home / Daerah / Dinamika

Jumat, 18 Juni 2021 - 21:39 WIB

PJ Sekda Kerinci Asraf SPT,M.Si : Semua Aset Sudah Diserahkan,11 Aset Pinjam Pakai

Pemerintah Kabupaten Kerinci akhirnya resmi menyerahkan seluruh sisa aset yang belum diserahkan kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh, dan Kota Sungai Penuh bersedia meminjam pakaikan beberapa aset yang masih digunakan oleh Pemerintah Kabupaten Kerinci

Pj. Sekda Kerinci Asraf saat dikonfirmasi mengatakan, hampir seluruh Aset yang berada di Kota Sungai Penuh telah diserahkan kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh, namun sesuai dengan berita acara yang di tandatangani di gedung KPK pada 15 April lalu, masih ada 11 aset yang di pinjampakai kepada Pemerintah Kabupaten Kerinci.

Baca juga :   Ketua DPC PDIP Sungai Penuh Hardizal Serahkan Bantuan Korban Kebakaran.

“Dari 11 aset ini tiga diantaranya merupakan Rumah Dinas Bupati Kerinci, Rumah Dinas Wakil Bupati Kerinci dan Rumah Dinas Sekda Kerinci dengan kurun waktu peminjaman selama 9 bulan,” jelasnya.

Sedangkan untuk 8 aset lainnya yakni gedung perkantoran diantaranya Kantor Bupati Kerinci, Satpol-PP dan Damkar, Inspektorat, BKPSDMD dan beberapa kantor dinas lainnya dengan kurun waktu peminjaman selama 1 tahun.

Baca juga :   Wakil Walikota Sungai Penuh Serahkan Bantuan Kepada Pengrajin Untuk Tingkatkan Usaha Dimasa Pandemi Covid-19

Untuk beberapa aset yang diserahkan oleh Pemerintah Kabupaten Kerinci kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh diantaranya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mayjen H.A.Thalib Kerinci, seluruh gedung perkantoran yang ada di Kota Sungai Penuh, Gedung Nasional, dan sejumlah aset lainnya baik dalam bentuk tanah maupun bangunan.
(Tim)

Berita ini 78 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Sekda Kerinci Tinjau Kegiatan Sunatan Massal

Daerah

Anggota DPRD Aidi Hatta dan Asraf Kadis Ketahanan Pangan Provinsi Jambi Tinjau Desa Tangkit

Daerah

Fadli Sudria Pimpin Komisi IV Kunjungi SMAN 3 Muaro Jambi, Serap Aspirasi Siswa dan Guru

Covid-19

6 Pasien Positif Covid-19 di Kerinci Dinyatakan Sembuh, 18 Orang Masih Diisolasi

Daerah

Traffic light Simpang Lima Penuh Dilema

Adventorial

Triwulan pertama, Bencana di kabupaten kerinci mencapai 49 kejadian.

Daerah

Kapolsek Air hangat Himbau Warga Jaga Harkantibmas Jelang Idul Fitri

Daerah

Kapolres Kerinci AKBP M.Mujib Hari Pertama Menjabat Bantu Masyarakat