Home / Nasional / Pendidikan

Sabtu, 26 Februari 2022 - 12:15 WIB

IAIN Kerinci Diberikan Peluang Tiga Beasiswa Full Tahun 2023

INBRITA.COM, KERINCI – Wakil Rektor bidang kemahasiswaan dan kerjasama IAIN Kerinci Dr. Halil Khusairi, M.Ag,mengadiri rapat koordinasi bidang kerjasama PTKIN dan penyusunan juknis bantuan kemahasiswaan TA 2022,bersama para wakil Rektor bidang kemahasiswaan dan kerjasama PTKIN se-Indonesia,bertempat di Swiss Bell Hotel Serpong Tangerang Selatan,Jum’at, 25 Februari 2022.

Direktur PTKIN. Prof. Dr. Suyitno. M.Ag dalam kata sambutannya menyampaikan beberapa poin, diantara nya ,bagaimana kedepan mahasiswa asing tertarik dengan kampus,kolaborasi Internasional PTKIN, Dosen besarnya karya tulis tenaga pendidik, Pendekatan Konsorsium dosen, mahasiswa asing yang punya standart kwalitas bagus,rekrutmen dosen berkelas Internasional.

Baca juga :   Plt.Kadishub Yulisman : Truk Jangan Melintas di Jembatan Kerinduan.

Direktur PTKIN. Prof. Dr. Suyitno. M.Ag juga berkesempatan menutup rapat koordinasi bidang kerjasama PTKIN dan penyusunan juknis bantuan kemahasiswaan TA 2022

Disamping Itu Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Kerinci Dr. Halil Khusairi Mengatakan ,kedepan akan banyak agenda nasional dan internasional yg akan dilaksanakan melalui forum wakil rektor kemahasiswaan dan kerjasama, diantaranya Islamic higher education on international Collaboration and cooperation (IHASCo), beasiswa untuk mahasiswa asing PTKIN 2023, Upgrade kualitas Kemahasiswaan, rekrutmen mahasiswa asing 2% dari jumlah mahasiswa baru,dan beberapa agenda kerjasama internasional di tahun 2022, Ujar Dr. Halil Khusairi, M.Ag

“Insyaallah kedepan di Kampus kita IAIN Kerinci akan ada mahasiswa asing yang berkuliah di kampus kita, dan diberikan 3 beasiswa full untuk mahasiswa asing yang kuliah di IAIN Kerinci Tahun 2023, tentu hal tersebut tidak lepas dari dukungan dan kerjasama kita semua dalam rangka mendorong kemajuan kampus progresif kita” tutup Dr. Halil Khusairi, M.Ag ( VR)

Berita ini 699 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nasional

Plt. Seskemenpora Jonni Mardizal Membuka Resmi PERAN SAKA Nasional 2022

Pendidikan

Sistem Digital Payment dan Marketplace Dalam Belanja APBN

Dinamika

SAH Fokus Perjuangkan Pemerataan Imunisasi di Indonesia

Nasional

Medan Ditetapkan Sebagai Tuan Rumah HPN 2023.

Dinamika

IAIN Kerinci Lakukan Penandatanganan MOU Dengan Bank 9 Jambi

Daerah

Rembuk Tani Sekolah Lapangan Penerapan Pengembangan Tekhnologi Pertanian di Kota Sungai Penuh

Nasional

Lebih dari 3.000 murid tewas dalam serangan Israel Di Palestina

Covid-19

SAH Tekankan Kader Partai Gerindra Harus Punya Loyalitas Terhadap Partai