Home / Daerah / Olah raga

Sabtu, 5 Maret 2022 - 17:50 WIB

Ketua PELTI Kerinci Radium Khalis S.Pi, M.Si, Kerinci Melaju ke Semifinal Turnamen Tenis di Tebo

INBRITA.COM,TEBO -Ketua Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PELTI) Kerinci H Radium Khalis S.Pi, M.Si mengatakan,tim tenis lapangan Pemkab Kerinci mengikuti Turnamen Tenis Lapangan Tanggo Rajo, bertempat di Lapangan tenis rumah dinas Bupati Tebo yang berlangsung sejak tgl 3 s.d 6 Maret 2022.

Dalam pertandingan ini Kabupaten Kerinci berhasil mengalahkan Tim Tenis Kabupaten Batanghari dengan skor 2-1,pada Jum’at (4/ 3/ 2022)

Radium Khalis, S.Pi, M.Si menjelaskan, peserta pertandingan persahabatan ini diikuti oleh tim Tenis Pemprov Jambi,Pemkab/Kota Se Provinsi Jambi, Instansi Vertikal, Korem, Universitas Jambi.

“Acara dibuka oleh Bupati Tebo Bpk DR. H. Sukandar, S.Kom, M.Si pada hari Kamis tgl 3 Maret 2022. Dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturrahim antar Pemerintah Daerah Provinsi Jambi dan Kab/Kota Se Provinsi Jambi serta Forkopimda Se Provinsi Jambi, ” jelasnya

Baca juga :   Pemkot Sungai Penuh Gratiskan Sambungan Air Minum Untuk 600 MBR

Sementara tim Pemkab Kerinci menurunkan tim yang beranggotakan sebanyak 10 orang. Terdiri dari 2 orang Official/Manajer dan 8 orang Pemain, diantara nya ,Official/Manajer yaitu DR. Yannizar, SE, M.Si dan Hermendizal, SE, SKM,Ketua Pelti H Radium Khalis, S.Pi, M.Si dan Kadispora Ir. H. Letmi Henri. Dan anggota Pemain Letmi, Sasril, Asril, Trisal, Miswanto dan Yorinal

Baca juga :   Camat Sekernan M.Ikbal Berharap Seluruh Kades Bekerja Sesuai Regulasi.

“semoga pemkab Kerinci bisa menang, maka pada Final Tim Pemkab Kerinci akan berhadapan dengan pemenang antara Tim Universitas Jambi dengan Tim Kabupaten Bungo, dimana kedua Tim ini juga melaju ke babak semi final,” demikian dijelaskan oleh Ketua Pelti Kabupaten Kerinci H. Radium Halis, S.Pi, M.Si yg didampingi oleh Kadispora Kabupaten Kerinci Ir. H. Letmi Henri.

Lebih lanjut Radium Khalis S.Pi, M.Si mengatakan,Final akan dilaksanakan Minggu tgl 6 Maret 2022 , ditutup langsung oleh Gubernur Jambi Bpk DR. H. Al Haris, S.Sos, MH sekaligus penyerahan hadiah (VR)

Berita ini 461 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Adventorial

Dorong Kinerja & Disiplin ASN, Pemkot Gandeng Pemprov Kembangkan Sistem SKP & Absensi Online Terintegrasi

Daerah

Wako Ahmadi Zubir Sampaikan KUA-PPAS Tahun 2023 Ke DPRD.

Adventorial

Pemerintah kabupaten kerinci peringati isra’ mi’raj Nabi Besar Muhammad Saw 1442 H/2021 M.

Daerah

Sebarluaskan Informasi,KPPN Sungai Penuh Jalin Kerjasama Dengan RRI

Adventorial

Kapolsek Sungai Penuh AKP Titi Ragil Sari,Gencar Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi

Daerah

Wujudkan Transformasi Digital, 17 Titik Internet Gratis Segera Terealisasi di Kerinci

Adventorial

Ketua DPRD Fajran Damping Walikota Sungai Penuh, Resmikan Pasar Ternak

Daerah

RRI Jambi Adakan Kerja Sama Dengan BMKG Depati Parbo Kerinci