Home / Daerah

Minggu, 30 April 2023 - 10:20 WIB

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Gelar Open House Halal Bihalal

JAMBI,inbritamcom – Ketua DPRD Provinsi Jambi yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Edi Purwanto menggelar open house halal bihalal Idul Fitri 1444 H/ 2023 M di rumah Dinasnya di kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (29/4/2023).

Turut hadir dalam acara halal bihalal tersebut selain Gubernur Jambi, ikut dihadiri oleh beberapa anggota DPRD Provinsi Jambi, pengurus Partai DPC PDI Perjuangan se-Provinsi Jambi beserta kader dan kalangan masyarakat Jambi serta rekan dan kerabat dekat.

Acara berlangsung meriah dan penuh keakraban serta saling berma’af-ma’afan bersama seluruh undangan yang hadir.

Ketua DPRD Provinsi Jambi yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi Edi Purwanto beserta istrinya terlihat sangat bahagia menyambut kehadiran seluruh tamu undangan dengan penuh kekeluargaan dan keakraban.

Baca juga :   Bukit Khayangan Coffe dan Eatery Hadir ,Mampu Serap Tenaga Kerja Untuk Kawula Muda

Terlihat Edi Purwanto bersama istrinya menjamu Gubernur Jambi Al Haris dan para anggota DPRD Jambi serta pengurus PDIP dan kader lainnya pada halal bi halal tersebut sambil berbincang bincang. Selanjutnya Edi Purwanto beserta istrinya menyapa tamu undangan lainnya di halaman rumahnya dengan raut wajah yang gembira.

Edi Purwanto beserta istrinya juga sangat gembira melihat antusiasme tamu undangan yang hadir berbaur penuh kekeluargaan di open house dalam acara halal bi halal tersebut. “Kehadiran tamu undangan seperti ini membuat rasa persaudaraan dan kekeluargaan terasa lebih erat,” Kata Edi Purwanto.

Saat awak media menayakan kenapa open house tidak di gelar di hari pertama?, Edi Purwanto menjawab,” keluarganya sengaja tidak menggelar open house di hari pertama karena menyusul adanya himbauan dari presiden RI Joko Widodo dan menteri Dalam Negeri Tito Karnavian agar tidak menggelar open house di saat lebaran idul fitri, selain itu Edi Purwanto juga memberi kesempatan kepada stafnya dan pengurus partai beserta kader PDIP untuk bisa berlebaran bersama keluarganya terlebih dahulu. Ungkap Edi Purwanto.

Baca juga :   Walikota dan DPRD Tanda Tangani Nota Kesepakatan Bersama Rancangan Perubahan KUA-PPAS APBD 2021

Di akhir acara Edi Purwanto kembali menyampaikan permohonan ma’afnya apabila dirinya beserta keluarga ada kesalahan yang di sengaja maupun tidak di sengaja, dan di tutup dengan mengucapkan selamat hari raya Idul Frtri 1444 hijriah mohon ma’af lahir dan batin. Pungkas Edi Purwanto. ( Heru S)

Berita ini 89 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Adventorial

Pemkot Sungai Penuh Peringati HUT RI ke 76 Dengan Menerapkan Protokol Covid-19

Daerah

Wako Ahmadi Buka Musrenbang Kota Sungai Penuh 2024

Covid-19

Pj Sekda Asraf,S,Pt ,M.Si Masyarakat Yang Melaksanakan Sholat Hari Raya Idul Fitri 1442 , Terapkan Protokol Kesehatan

Daerah

Putra Kerinci Sabet Mendali Emas di Kejuaraan Kuju Cadet Championship Provinsi Jambi

Budaya

Wagub Jambi Abdullah Sani Hadiri Kenduri Sko di Tanjung Pauh Mudik

Daerah

Sambut Bulan Ramadhan, Hadizal S.Sos M,H Ajak Masyarakat Saling Bermaafan.

Daerah

Omset Penjual Daging Sapi Potong di Pasar Tanjung Bajure Sungai Penuh Menurun

Daerah

Perumda Tirta Khayangan Unit Rawang Distribusi Air Bersih Pakai Mobil Tangki