Home / Daerah / Uncategorized

Senin, 1 Januari 2024 - 16:07 WIB

DPRD Sungai Penuh Sambut Baik Aksi Protes Yang di Lakukan Peserta Seleksi PPPK

INBRITA.COM,SUNGAI PENUH – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Lendra Wijaya, SE didampingi Ketua Komisi II DPRD Kota Sungai Penuh Ferry Satria, ST, MM dan Sekwan Heri Amperawanto, SE, M.Si menerima perwakilan dari Aksi Unras (unjukrasa) Damai gerakan Honorer se-Kota Sungai Penuh di Kantor DPRD Kota Sungai Penuh jl. A. Yani.

Dalam hal ini Ketua Lendra Wijaya menyambut hangat kedatangan perwakilan dari Aksi Unras (unjukrasa) Damai gerakan Honorer se-Kota Sungai Penuh yang menuntut Keadilan dan Transparansi Pemkot Sungai Penuh dalam menentukan Kelulusan PPPK yang diduga Adanya Indikasi kecurangan.

Baca juga :   PJ Bupati Kerinci Asraf Pimpin Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024

Ketua Lendra Wijaya mendukung penuh dan aksi yang dilakukan oleh Honorer Se-Kota Sungai Penuh maupun Kab. Kerinci yang menuntut Keadilan tersebut.

“Kami akan meminta jajaran Pemerintah Kota Sungai Penuh memperhatikan aturan yang berlaku dalam pengangkatan tenaga honorer menjadi aparatur sipil negara pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK)”ungakp Lendra,Rabu (27/12/2023).

Dia menambahkan jika persyaratan tidak sesuai, maka seharusnya dicoret dan tidak diluluskan secara administrasi. Selain itu, dia menambahkan, hal lain yang perlu diperhatikan ialah ketentuan tenaga honorer. Adapun yang menjadi prioritas ialah pegawai honorer yang sudah bertugas mengabdi di atas 5 tahun, 10 tahun dan 20 tahun.

Baca juga :   HMD ke-72, Kurnia Ningsih Berharap Pemerintah Merespon Informasi Dini BMKG

“Kami akan segera meminta agar Pemkot Sungai Penuh khususnya BKPSDM Kota Sungai Penuh untuk mencermati segala persoalan yang ada terkait proses dan mekanisme rekrutmen PPPK yang harus dipastikan transparan akuntabel dan jujur dalam melaksanakan kewajiban teknis penyeleksian berkas administrasi honorer” tegas Ketua DPRD Kota Sungai Penuh.
(ES)

Berita ini 5 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Bachyuni Deliansyah.SH. MH Lepas Team Sepak Bola Muaro Jambi

Daerah

Pihak Dinas Sosial Kerinci Angkat BicaraTerkait Penyaluran BPNT dan PKH

Daerah

Walikota Ahmadi dan Wawako Antos Ajak Pers Dukung Program 100 Hari

Daerah

TRC BPBD dan PUPR Langsung Turun Lokasi, Atasi Banjir

Daerah

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Kunjungi Anak Stunting

Daerah

Terima Kunjungan Kepala BWS VI Jambi, Wako Ahmadi Sampaikan Permintaan Normalisasi Batang Merao

Daerah

Jelang Ramadhan Harga Gas Elpiji Naik

Daerah

Dugaan SPPD Fiktif, Ini Keterangan Jondri Ali Sekwan DPRD Kerinci