Home / Daerah

Minggu, 16 April 2023 - 18:07 WIB

Ketua DPC PDIP Sungai Penuh Hardizal Serahkan Bantuan Korban Kebakaran.

Sungai Penuh,inbrita.com – Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Sungai Penuh Hardizal.S,Sos,MH didampingi fungsionalis dan kader partai mengunjungi korban musibah kebakaran di Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Sungai Bungkal, Minggu (16/4) sekira pukul 16.00.

Kedatangan Ketua DPC beserta kader kader PDIP semata-mata sebagai bentuk empati kemanusiaan. Dalam kesempatan itu selain memberi dukungan moril trauma, healing kepada keluarga korban kebakaran, jajaran DPC PDIP juga menyerahkan bantuan berbentuk sembako dan uang tunai.

Hardizal menyampaikan turut prihatin dan merasa sepenanggungan atas musibah kebakaran yang melanda. Ketua DPC PDIP itu pun megajak masyarakat untuk bersama-sama membantu para korban kebakaran, baik berupa tenaga maupun materi untuk meringankan beban mereka.

Baca juga :   Kepala Diskepora Don Fitri Jaya : Yang Lolos Seleksi Paskibraka Mereka Yang Memiliki Kemampuan

“Ini soal kemanusiaan. Sekecil apapun yang kita berikan sangat bermanfaat membantu meringankan beban keluarga korban kebakaran. Kami keluarga besar DPC PDIP Kota Sungai Penuh prihatian dan merasa sepenanggunan,” ungkap Hardizal.

Dirinya berpesar kepada seluruh keluarga korban untuk tabah dan sabar menghadapi cobaan kebakaran rumah tersebut.

“Saya tau dan merasakan betapa sedih hati bapak dan ibu korban kebakaran, akan tetapi kita harus cepat bangkit untuk memperbaiki rumah kembali supaya secepatnya bisa di tunggu, terlebih sebentar lagi mau hari raya Idul Fitri,” kata Hardizal.

Sementara Si Am mewakili dari pihak keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua DPC PDIP Kota Sungai Penuh beserta kadernya yang telah menyempatkan berkunjung ke tempatnya dan memberikan sumbangan sembako dan sejumlah uang kepada keluarganya yang telah terkena musibah kebakaran. Si Am juga mendo’akan semoga Ketua DPC PDIP beserta kader selalu di beri kesehatan dan di murahkan rezeki serta semoga PDIP Kota Sungai Penuh selalu di hati masyarakat selalu peduli terhadap wong cilik. Katanya.

Baca juga :   Wawako Zulhemli Hadiri Kenduri Sko Koto Dumo

Diketahui Peritiwa kebakaran yang terjadi di kelurahan Dusun Baru itu terjadi pada Rabu malam( 12/4/2023) kemarin. Dugaan sementara penyebab kebakaran akibat hubungan arus pendek atau korsleting listrik. Adapun korban rumah kebakaran sebanyak 5 KK. ( Heru S)

Berita ini 243 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

PJ.Bupati Kerinci Asraf Peduli

Adventorial

Anggota Komisi lll DPRD Kota Sungai Penuh DPT Asfar Nasir,Terapkan Protokol Kesehatan Saat Lebaran

Daerah

Kapolsek Batang Merangin : Warga Sungai Penuh Hanyut Di sungai Penetai

Daerah

Jusuf Kalla Resmikan Masjid Nurul Iman,dan Memberi Motivasi Pekerja

Daerah

Nekat..! Lokasi Pengambilan Sumpah Diatas Al – Qur’an Oleh Tim AZAS di Posko Kecamatan Kumun dan Rumah PNS

Daerah

Bupati Kerinci Adirozal Dampingi Gubernur Jambi Pada Apel Kesiapsiagaan Bencana Erupsi Gunung Kerinci

Daerah

Pj Bupati Muaro Jambi Gelar Audience Bersama Wartawan dan LSM

Daerah

Pj Bupati Muaro Jambi Menyerahkan LKPD Tahun 2023 ke BPK Perwakilan Provinsi Jambi