Home / Hukrim

Senin, 12 Februari 2024 - 16:32 WIB

Pelaku Curanmor Diamuk Warga, 1 Berhasil Kabur

Kerinci,inbrita.com – Diduga mencuri sepeda motor dipagi hari, nasib JH (50) warga Desa Sungai Deras, Kecamatan Air Timur, Kerinci naas. JH babak belur dihajar warga, karena kedapatan curi sepeda motor dan temanya berhasil kabur.

JH melakukan pencurian sepeda motor warga Dusun Talang Angin Desa Tamiai pada pukul 10.00 wib Senin (12/2/2024). Aksi JH ketahuan warga lalu dikepung dan dihajar warga.

JH tidak sendirian, aksi pencuriannya bersama teman bernama D (53) warga Sungai Deras berhasil kabur dengan membawa sepeda motor curian supra X125.

Baca juga :   PWI Pusat Klarifikasi Dugaan Ketua Terpilih Sebagai Pengurus Parpol

Kapolsek Batang Merangin IPTU Julisman dikonfirmasi membenarkan bahwa adanya seorang warga tertangkap tangan yang diduga melakukan pencurian sepeda motor di Dusun Talang Angin, Desa Tamiai.

“Pada saat pencurian motor tersebut di ketahui oleh warga setempat, satu orang dapat di amankan oleh warga dan kena amukan masa dan satu orang nya lagi dapat melarikan diri dengan membawa kabur motor curian tersebut,” ujar Kapolsek Batang Merangin.

Baca juga :   Penipu di Kerinci Catut Nama Kapolres dan Kasat Narkoba

Setelah mendapat informasi tersebut, Kapolsek dengan Personil Polsek batang merangin menuju lokasi untuk melakukan pengamanan terhadap tersangka dari amukan masa.

“diduga pelaku dibawa ke Polsek batang Merangin untuk di minta keterangan. Untuk pelaku mengalami bibir berdarah muka lebam-lebam akibat amukan masa. Anggota opsnal Reskrim juga sudah di polsek,” jelasnya.
(*)

Berita ini 146 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Gara-Gara Perempuan,AS Tega Membunuh

Hukrim

Reskrim Polsek Maro Sebo, Berhasil Amankan Pelaku Curat

Hukrim

Polres Kerinci Gelar Mediasi Terkait Kekerasan Terhadap Anak

Hukrim

Kasus Dugaan Aborsi AM Mulai Terkuak, Janin Talah Ditemukan Polisi

Hukrim

Edi Mardi Evakuasi Jenazah Sakarman

Hukrim

Penipu di Kerinci Catut Nama Kapolres dan Kasat Narkoba

Hukrim

Satreskrim Kerinci Ringkus Pelaku Pencabulan

Daerah

Kasus Pencurian Kulit Manis Kembali Marak di Desa Pulau Sangkar Kerinci